Sunday, July 13, 2008

VAN LUDWIG REDGALACTICOZ part 1

Disebuah sekolah yang bernama Federaccao Konklijke Van Ludwig High School yang terkenal dengan siswanya yang berprestasi di bidang akademis dan non akademis, serta yang terkenal dengan ekskulnya yang hebat-hebat. Saking hebat dan mewahnya ini sekolah, waktu pendaftaran murid baru banyak banget yang daftar sampai-sampai antriannya sepanjang jalan. Tapi sayangnya nggak semua murid yang mendaftar disana beruntung, dari sekian banyaknya murid-murid yang ngedaftar, hanya 579 murid yang boleh masuk ke sekolah elit tersebut. Setelah melakukan pendaftaran yang prosesnya panjang, akhirnya dapet juga 579 orang murid yang dicari. Sebelum tahun ajaran baru dimulai, para calon-calon murid disuruh berkumpul untuk mempersiapkan diri menghadapi Masa Orientasi Siswa besoknya.

Hari pendaftaranpun berlalu, di pagi yang cerah di sebuah perumahan di Amsterdam dimana suasana nya yang tenang dan nyaman tetapi tidak untuk salah satu rumah besar yang ada di sana. Karena ada seorang cowok super cakep yang bertengkar dengan adiknya yang nggak kalah cakepnya gara-gara sang adik nggak mau bangun-bangun juga meskipun si abang udah ngebangunin pake 5 buah jam weker, 1 pentungan maling, plus 3 buah alaram handpone.

Gourcuff :“Alex..”
Alex :“……..”
Gourcuff :“Alex, bangun dek.”
Alex :“……..”
Gourcuff :“ALEEEEEEEEEXXXX!!!!!!”
GEDUBBRRAKKK!!!
Alex : “Aduuuh!!!!”
Gourcuff :“Alex, Kamu tau gak sekarang jam berapa? Udah tau sekarang mau MOS malahan tidur jam 5 pagi! Bangun bangun!!! Uda Ricardo ama Adrian udah duluan tuh! Ntar Uda tinggal lho! Ooooiiii
Alex :“Huuuwwaaaah!!! Aduh! Aaarrggh uda! 5 menit lagi deh!”
Gourcuff :“5 menit apanya hah?!! Eh sekarang udah jam 06.35 tau!!! Mau berangkat jam berapa kamu my lil sista!!??!!! Mulai MOS nya jam 06.55 kan?”
Alex :“What? 06.35? Oh my gosh! Mampus gue! Aaa Uda, tungguin Alex!!!”

Alex pun terburu-buru ke kamar mandi, pakai baju, lalu langsung menarik Gourcuff keluar untuk segera tancap gas ke sekolah baru mereka… Bbbrruuummmm… Zzziiinnnkk!!!

Banyak orang-orang bilang kalau bangun pagi itu bawa rezeki, berarti kalau bangun siang nolak rezki donk! Yaa mungkin itu bisa dibilang cocok buat Alex, udah di jalan macet, trus tiba-tiba mobil mereka mogok gara-gara kehabisan bensin, dengan terpaksa Alex jalan kaki ke sekolah dan otomatis waktu tempuhnya bertambah jadi 15 menit. Kalau Gourcuff? Dia mah enak, karena dia udah kelas 3 dan diapun murid baru, jadi datengnya boleh terlambat. Lagian kalau belum bisa masuk sekarang, Gourcuff boleh masuk sekolah keesokan harinya… setelah 15 menit Alex berjalan, akhirnya Alex sampai juga di sekolah barunya, tapi sialnya, hari sudah menunjukkan pukul 07.10. Sedangkan MOS mulainya jam 06.55. Sial banget kan?

Alex :“Mampus!!! Gerbangnya udah ditutup. Aduh gimana nih? Oh iyaaaa… Kan ada jalan rahasia di sekolah ini… Untung aja gue sempat keliling ni sekolah waktu ngedaftar ke sini dulu… Hwahaha Alex emank hebat!”

Lalu Alexpun pergi ke tempat dia nemuin jalan rahasia yang ternyata harus dipanjat dulu agar dapat memasuki sekolah itu.

Alex :“Aduh, gue lupa kalo ternyata jalan rahasianya perlu dipanjat dulu. Malah gue nggak pake celana lagi, yaaaah, nasib, nasib… Terpaksa deh gue manjat nih tembok.” (Alex pun manjatin tuh tembok, setelah sampai di atas dan bersiap-siap untuk turun, tiba tiba…..)

“Tluk!!!”

Alex : “Gosh! Sepatu gue terbang lagi! Mampus, kena kepala orang pulak.Gue harus cepat-cepat turun and minta maaf nih sama nih orang.”(Alex cepat-cepat turun dari tembok dan nyamperin orang yang masih kebingungan mencari-cari darimana asal tuh sepatu dateng.)
Alex :“Eh, sorry. Lu bisa ngasihin tuh sepatu ke gue nggak???”
Si Cowok :“This shoes? Oo jadi ini sepatu lo ya?”
Alex :“Yes bro! can you give me that shoes???”
Si Cowok :“Ini, lu murid disini?” tanya tuh cowok sambil ngasihin sepatu Alex.
Alex :“Yes bro, gue murid baru and gue masih kelas satu alias hari ini hari pertama MOS gue. Oh ya bro, jangan bilang-bilang ke panitianya kalo gue telat yah bro. Ya, ya, ya, pliiiisss… Bro baek deh, lu ganteng deh. Eh udah dulu ya, pokoknya jangan bilang ama panitia kalo gue telat, awas aja kalo lu bilang!!! Bye!”(Alex pun pergi ninggalin cowok yang jadi korbannya tadi.)
Si Cowok :“What? Who is the girl? Berani banget dia ma gue! Belum tau dia gue ini siapa!!! Awas aja tuh anak ntar!”






Part 2 nya...
sabar ya...
saiia mau solat ashar dulu...
=)

No comments: