Friday, July 25, 2008

VAN LUDWIG REDGALACTICOZ PART 3

nih kelanjutan ceritanya...

Ditengah lapangan yang panas, Alex menggerutu sendirian karena cuma dia yang hukumannya paling berat. Teman-temannya yang lain diberi hukuman yang lumayan ringan oleh Rudo dan senior yang lain...

Alex :“What? Oh my gosh… gue sanggup gak ya? Alah, pasti sanggup deh… Aleeex… Mmm… aha! Mumpung si ketos sialan itu lagi nggak ada di sini… Buat hemat tenaga, mendingan gue jalan aja.. hwahahaha…”
Rudo :“Siapa yang lu bilang ketos sialan hah??? POKOKNYA NGGAK ADA CERITA!!! SEKARANG JUGA LU HARUS LARI KELILING NI LAPANGAN! GAK PAKE JALAN-JALANAN!!!” bentak Rudo sehingga bikin Alex lari terbirit-birit.

Ketika Alex sedang berlari, mendadak sebuah bola melayang sangat kencang menuju kepala Alex, bersyukur punya reflek yang bagus, dengan santai Alex menangkap bola super cepat itu dengan mudahnya, orang-orang yang bermain bola di sana langsung bernapas lega karena tuh bola nggak jadi kena kepala Alex, karena kalau kena bisa-bisa Alex langsung pingsan. Sang pelaku yang ternyata Wakil ketos Van Ludwig HS langsung nyamperin Alex untuk minta maaf.

Illas :“Hei, kamu nggak papa? Ada yang kena nggak?”
Alex :“………………” tak ada jawaban.
Illas :“Hei… Haloooo… are you okay???”
Alex :“Eh, hah, apa? What? Oh.. I’m okay… This is your ball?”
Illas :“Yap, eh, sorry ya. Kamu nggak papa kan? Ada yang kena nggak?”
Alex :“Iya, nggak papa kok Kak, gak ada yang kena. Kan bolanya udah saya tangkap.”
Illas :“Wait… jadi yang nangkap bola tadi kamu ya?”
Alex :“Iya Kak.” jawab Alex santai.
Illas :“Kamu cewek kan? Hebat banget reflek kamu. Yang nangkep bola tadi beneran kamu kan?”
Alex :“Aduh Kak, udah jelas saya ini pakai rok, ya iyalah saya cewek kak. Bener. Suwer… siapa lagi yang ada di sini selain saya Kak.”
Illas :“Gila! Hebat! Mantap! Kamu keren!”
Alex :“Hwehehehe, thank’s.”
Illas :“Oh ya, saya lupa. Kamu masih klas satu kan? Dari tadi kita ngomong, jadi lupa deh kenalannya. Kenalin, nama saya Illas, saya wakil ketos di Van Ludwig HS. Nama kamu siapa?”
Terdengar suara teriak cewek2 yang iri dan cemburu sama Alex karena yang ngajakin dia kenalan itu adalah Cowok tercakep nomor 2 di sekolahnya yang dari tadi diincar oleh teman-teman ceweknya.
Alex :“Mmmm… Nama saya Alex kak lengkapnya Abe Alex Van Ludwig.”
Illas :“…………….”
Alex :“Kak Illas, kok bengong sih?”
Illas :“Eh, sorry. Salam kenal ya good reflect..”
Alex :“Good reflect? Nama saya Alex kak bukan Good Reflect…”
Illas :“Itu nama baru kamu. Dan itu juga jadi nama suci kamu selama MOS ini.”
Alex :“Hah, ya whatever lah kak. Eh kak, udah dulu ya kak. Alex mau ngelanjutin hukuman Alex. Ntar Alex kena marah lagi sama si Rudo, ups, Kk Kk Kak Rudo. Bye..”
Illas :“Hukuman? Emanknya kamu dikasih hukuman apa sama Rudo?”
Alex :“Cuma lari keliling lapangan 27 kali..!! Terus disuruh bediri n hormat di depan tiang bendera.”
Illas :“What? Cuma? Gila tuh si Rudo, cewek secakep n semanis itu dikasih hukuman berat! Semoga aja dia sanggup.”
Setelah selesai berlari dan mengelilingi lapangan sebanyak 27 kali, Alexpun langsung nyamperin Rudo.
Alex :“Kak, lapor. Saya udah ngelaksanain semua hukuman yang udah kakak kasih. Sekarang saya boleh istirahat kan kak? Kan udah waktunya istirahat.”
Rudo :“Siapa yang suruh kamu berhenti? Lanjutin lagi! Kamu nggak boleh istirahat!”
Alex :“Apa? Tapi kak saya sed…”
Rudo :“Pokoknya nggak ada tapi-tapian!!! Cepat laksanain perintah saya atau kamu nggak boleh pulang!”
Alex :“Iya kak!!!”
“Dasar ketos kampret! Nggak tau apa gue baru keluar dari rumah sakit! Dasar nggak punya perikemanusiaan!”
Satu jam kemudian…
Alex :“Gosh! Kenapa pandangan gue kabur banget? Aduh! Kepala gue, apaan tuh yang netes warna merah???”
Alex ngerasa kalau kepalanya sakit banget dan ternyata hidungnya ngeluarin darah yang banyak.
Brruuuk!!!!!
Rudo :“Hey Alex… Alex! Bangun! Lu jangan main-main! Apaan nih? Hiiii darah! Illas!!!” Rudo coba menyadarkan Alex dengan cemas dan langsung manggil Illas.
Illas :“Rudo! Lu apain Alex? Kenapa dia bisa pingsan dan mimisan kayak gini?!!!”
Rudo :“Las, tolong handle anak-anak yg lain! Gue mau bawa Alex ke UKS dulu!”
Illas :“Iya! Cepat, bawa Alex ke UKS!!!!”
Di ruang UKS.
Alex :“………”
Illas :“Alex, kamu nggak apa-apa kan???” tanya Illas dan Alan serentak.
Alex :“Aduh… Huwaaaaa…. Aduh, Kak Illas ama Kak Alan, kirain siapa.”
Illas :“Kamu nggak papa kan Lex. Kok kamu bisa mimisan n pingsan sih Lex?”
Alex :“Mmm, ng, nggak tau kak.”
Alan :“Nggak tau? Kamu pasti bohong! Ayo, cerita aja sama kita! Kamu Kenapa!?”
Alex :“Yaaa, Alex sih nggak tau juga kenapa. Yang jelas, Alex, kemarin ini baru keluar dari rumah sakit. Nggak tau deh kenapa, pas nyampe di bandara seminggu yang lalu Alex langsung pingsan.”
Illas :“Bandara? Ngapain di bandara? Baru pulang liburan ya?”
Alex :“Bukan liburan, Kakak nggak tau ya kalau Alex murid dari luar?”
Alan :“Hah? Kamu darimana Lex? SMP kamu dimana?”
Alex :“SMP Alex di Inggris, tapi kampung Alex di sini.
Alan :“Kamu di Inggrisnya udah berapa lama? Terus kok bisa ke sini lagi? Nggak enak ya tinggal di sana?”
Alex :Alex di Inggris sejak umur lima tahun. Enak kok, enak banget malahan Kak, di sana Alex bisa nonton MU di Old Trafford, tapi karena Alex kangen sama Belanda tercinta ini, makanya Alex mohon-mohon sama abang-abang Alex buat pindah ke sini lagi.”
Illas :“Oh gitu ya…”





to be continiued....

No comments: