Sunday, July 13, 2008

VAN LUDWIG REDGALACTICOZ part 2

huwaaaa. pas lg solat td mati lmpu. yaa ini lah part 2 dr VLR...



Setelah sampai di barisan MOS dengan selamat...

Alex :“Hosh hosh hosh… Selamat deh gue… Untung aja mereka gak liat kalo gue datengnya telat. Hei guys… Ini kelas X4 kan? Kenalin, nama gue Alex, Abe Alex Van Ludwig tepatnya. Salam kenal ya, o ya, kita kan teman, pliisss jangan bilang ke kakak-kakak senior kalo gue telat ya…”(ucap Alex memperkenalkan diri.)
Ocean :“Hey Alex, tenang, kita gak bakalan bilang kok. Lu tenang aja…” Ucap salah satu murid di sana.
Alex :“Thank you friend…” balas Alex. (Sewaktu baris, ada seorang cowok manis dan lugu yang tiba-tiba nyamperin Alex)
Ocean :“Hey Alex, kenalin nama gue Muhammad Ocean Francis, panggil aja gue Ocean. Lex, lu pasti bukan anak sini kan?”
Alex :“Hey Ocean, salam kenal ya. Anak sini? Maksud lo apa?”
Ocean :“Maksud gue, waktu SMP lo pasti gak sekolah di sini. Iya kan Lex?”
Alex :“Ooo itu, gue orang asli sini kok, Cuma, waktu kecil gue pindah ke Inggris, and SMP gue juga di Inggris. Pokoknya gue baruuu aja pindah ke sini. Gue udah kangen sama kampung halaman gue, makanya gue minta balik lagi ke sini. Emangnya kenapa?”
Ocean :“Hah? Inggris? Waaah hebat donk, di Inggris lu tinggal dimana Lex?”
Alex :“Gue tinggal di Manchester.”
Ocean :“What? Manchester? Berarti deket ama Old Trafford donk! Oh ya Lex, gue….”
Kyra :“Eh, Ocean, lu kebanyakan nanya deh! Kasian tuh si Alex dari tadi ngejawab pertanyaan lu yang nggak jelas itu! Hey Alex, gue Kyra, kita sekelas juga lho. Salam kenal ya.”(Potong seorang cewek yang langsung ngenalin dirinya pada Alex.)
Alex :“Hey juga Kyra. Salam kenal juga ya.”

Ya, begitulah si ALex. Anaknya ramah dan suka banget ama yang namanya berteman. waktu lagi enak-enaknya ngobrol bareng teman2 barunya tiba-tiba...

Alex :“Oh my gosh! Itu kan cowok yang jadi korban gue tadi. Siapa sih dia? Kok berdiri di depan sana sih?”(dalam hati)
Alex :“Guys, siapa sih tuh cowok, ngapain tuh dia berdiri di depan sana?”
Ocean n Kyra :“Ssssst! Alex! Jangan rIbut! Dia itu ketua OSIS Van Ludwig HS. Lu tau nggak, dia itu ketos yang galaknya minta ampun, so mending lu tenang and jangan ribut deh.”
Alex :“What? Ketos? Mampus gue, pasti ntar lagi gue kena damprat deh sama tuh orang. Gosh!”
Ocean n Kyra :“Kok lu takut gitu sih Lex? Emang lu ada bikin masalah ya sama ketos kita?”
Alex :“Idih, siapa yang takut? Jadi ceritanya gini, waktu gue……”
Rudo :“Heh!!! Kamu yang berdiri disana yang pake tas MU!!! Cepat kesini!!!” terdengar dari depan barisan kelas MOSnya, teriakan seorang cowok yang ternyata adalah suara si Ketos langsung memotong percakapan Alex, Kyra dan Ocean.
Alex :“Aduh, kena damprat deh gue.” Ujar Alex dalam hati.

Setelah sampai di tempatnya Ketos...

Alex :“Saya Kak?” (dengan nada n tampang lugu)
Rudo :“Iya! Siapa lagi yang pakai tas MU kalau bukan kamu?!! Kamu masih ingat ama saya?”
Alex :“Hooo so pasti inget donk kak, kakak kan yang saya timpukin pake sepatu saya tadi kan? Mmm.. langsung aja kak, saya mau dikasih hukuman apa nih kak? Saya siap nerima hukuman apa aja!”
Rudo :“Eh! Sopan dikit kalau ngomong ya! Saya ini kakak kelas kamu dan Ketos di sekolah ini! Siapa nama kamu?!!”
Alex :“Alex kak.”
Rudo :“Nama panjang kamu!!!”
Alex :“Nama saya Abe Alex Van Ludwig” jawab Alex polos.

Untuk beberapa saat si ketos diam, ngelamun dan raut wajahnya berubah jadi lunak gara-gara ngedengar nama panjang Alex.

Alex :“Hello… Are you okay bro? nggak baek lho kak kalo ngelamun. Ntar kesambet baru tau rasa.”
Rudo :“Eh, lu bilang apa barusan hah? Sekarang lu harus keliling lapangan ini sebanyak 27 kali dan setelah itu lu berdiri dan hormat di depan tiang bendera!!! Itu hukuman buat lu karena lu udah nimpukin gue dan ngerayu gue tadi!”

Terdengar dari belakang teriakan dan tawa dari anak-anak Van Ludwig HS mendengar kata terakhir yang diucapkan sang ketos kepada Alex tadi.

Alex :“Apaaaaaaaa!!!!??? 27 kali? Kak, diskon donk kak. Kakak tau kan kalo lapangan ini sekolah luasnya mintak ampun. 17 aja deh Kak… Pliiiiissss…”
Rudo :“Nggak ada pake acara diskon-diskon dan tawar-tawaran! Cepat lari atau gue tambah hukuman lu jadi 50 keliling!”
Alex :“Eh, eh, eh… Nggak kak, nggak… Ampun.. Iya deh kak iya, saya bakal lari 27 keliling… Tapi bentar dulu ya kak, saya mau letakin tas dulu, bye kak… Gosh… Nasib… Nasib…”

*******
Alex :“Ra, gue nitip tas gue ya. Gue mau ngelaksanain hukuman dulu nih disuruh lari keliling lapangan 27 kali! Gosh! Nasib… Eh, ngomong-ngomong siapa sih nama ketos kampret itu?”
Kyra :“Iya, gue bakal ngejagain tas lu kok Lex, nama ketos itu Rudo, nama panjangnya Fabian Rudo Van Roodernwig”
Alex :“Fabian Rudo Van Roodernwig? Nama yang familiar banget di telinga gue” gumam Alex dalam hati. “Ya udah deh Ra, tolong ya…”
Kyra :“Hahaha, Alex… Alex. Ada-ada aja tuh anak. Hahaha, kak Rudo dibilang kampret? Hahaha, dapat panggilan baru tuh kak Rudo. Besok gue panggil dia Rudo kampret ah… Hahahahahaha… ”




to be continiued...
sabar yo...

No comments: