Sunday, August 10, 2008

VAN LUDWIG REDGALACTICOZ PART 4

Esoknya di kelas Alex…

Kyra :“Hi Lex, kok udah sekolah? Lu udah baikan emanknya?”
Alex :“Hi Ra, iya, males gue sendiri di rumah. Mending gue sekolah.”
Kyra :“Ooo gitu… Gimana kemarin?”
Alex :“Suwer gue bete n benci, benci, benciii banget sama si Rudo kampret itu! SIalan tuh orang! Udah gue pingsan gara-gara dia, pas ketemu di gerbang tadi dia malah cuek n gak ada minta maaf sama gue.”
Kyra :“Haha, Rudo mah emang kayak gitu… Ups…”
Bruuk!! Tiba-tiba tas Kyra jatuh dan semua isinya keluar.
Alex :“Ini, buku lo.”
Kyra :“Thank’s Lex.”
Alex :“Lho Ra, kok di dompet lo ada foto si ketos sialan itu sih? Jangan-jangan lu naksir ya ama si Rudo… Ciieeee,, Kyra…’
Kyra :“Apa? Gue naksir Rudo? Yang ad ague malah dikutuk sama Allah kalo gue naksir dia.”
Alex :“Dikutuk? Maksud lu apa?”
Kyra :“Oh iya, lu belum tau ya kalo Rudo itu kakak gue.”
Alex :“Oh my gosh! What? He is your brother??? Oh my gosh. Kyra, sorry maaf maaf sorry… gue udah ngejek-ngejek abang lu. Mampus deh gue! gue ngejek tuh orang di depan adeknya sndiri…”
Kyra :“Hahahaha… Duh Lex, biasa aja kaleee, gue akui Rudo itu orangnya emang nyebelin apalagi kalo sama cewek yang dia su……..”
Rudo :“Assalamu’alaikum Wr Wb… Adek, adek, perhatian semuanya!”
Alex :“Lho, itu kan uda Gourcuff, dy kan murid baru disini, kok bisa berdiri di sana sih?”
Gourcuff :“Adek-adek, ada pengumuman nih. Dengerin ya, di sekolah kita ini diwajibkan setiap murid harus mempunyai ekskul, yaa paling dikit 2 lah. Pendaftaran ekskul dimulai hari ini dan berakhir sewaktu penutupan MOS tepatnya hari Sabtu, jadi jangan sampai nggak punya ekskul ya adek-adek.”
Semuanya :“Iya kak.”
Gourcuff :“Hai…”
Alex :“Hah? Saya? Haiiii…”
Terdengar suara riuh anak-anak cewek yang merasa iri ke Alex karena disapa oleh Gourcuff, murid baru yang cakepnya melebihi Rudo dan Illas.
Alex :“Hwahaha, ada-ada aja tuh uda Gourcuff”(Dalam hati)
Kyra :“Gilaaa, cakep banget tuh cowok. Kelas berapa sih dia?”
Alex :“Siapa?” tanya Alex.
Kyra n Other :“Itu lho Lex, kakak yang ngasih pengumuman tadi, yang cakep, suaranya lembut, keren pulak. Oh, pangeran siapakah namamu...” ucap anak-anak cewek kelas Alex bersamaan.
Alex :“Cakep? Lembut? Keren apanya? Iiih dasar uda”ujar Alex dalam hati.
Kyra :“Lex, lu tau nggak kakak yang tadi itu kelas berapa? Namanya siapa?”
Alex :“Kelas 3, dia murid baru di sini. Namanya Gourcuff. Eh, perasaan dia nggak cakep tuh. Biasa aja.” Jawab Alex santai.
Kyra n Other :“Apa? Nggak cakep? Alex! Lu buta ya? Udah jelas anak orang secakep itu malah dibilang biasa aja. Nama panjang kakak itu siapa?” tanya anak-anak cewek balik.
Alex :“Tanya aja sama orangnya ndiri. Ngapain tanya ma gue! Udah ah, kalian ganggu gue lagi baca komik aja! Hush, hush!!” jawab Alex.
Kyra n Other :“Iiih Alex kok gitu banget sih lu? Pelit!” balas anak-anak cewek dengan lemas.

No comments: