Sunday, August 10, 2008

VAN LUDWIG REDGALACTICOZ PART 7

Hari berikutnya diwaktu istirahat, Alex tiba-tiba diseret oleh beberapa orang cewek yang ternyata kakak kelasnya dan teman sekelas MOSnya Alex. Mau tau alasannya kenapa? Berikut ceritanya…
Alex :“Lho lho lho… Eh, Kak! Apa-apaan nih? Eh, Renata! Lu mau ngapain gue sih?”
Chyntia :“Diem lo!”
Alex :“Wait, wait.. Kakak-kakak dan teman-teman… kok kalian nyeret gue ke sini sih?”
Renata :“Lu mau tau alasannya kenapa?”
Alex :“Yapz..”
Chyntia :“Eh, Alex, lu itu jangan sok kecentilan ya. Jijik gue liat gaya lu tau nggak!!!”
Alex :“Hah? Sok kecentilan? Maksudnya apaan sih?”
Renata :“Alah, jangan sok lugu deh Lex! Nggak nyangka gue ama lo! Tampang lo kayak anak baek-baek tapi kelakuan lo kayak bitch aja!”
Alex :“Bitch??? What the fuck!!! Eh, tunggu dulu. Apa alasan kalian bilang gue kayak gitu?Sabar Lex, sabar…(dalam hati)”
Chyntia :“Hah? Masih nyolot juga lo? Lu nggak inget ya?”
Alex :“Eh, tunggu! Gue makin nggak ngerti ama apa yang kalian bicarain!”
Chyntia :“Ooo jadi dia lupa ya… Oke! Renata! Certain ke Alex tentang kelakuannya itu!”
Renata :“Oke! Lu ngapain kemaren sama kak Gourcuff? Gue ngeliat lu kemaren di kantin, lu nyoba ngerayu dia kan? Dasar murahan!”
Chyntia :“Udah bangga lo dideketin gitu ama Gourcuff? Heh! Paling lo itu cuma disuruh-suruh doank sama dia!”
Renata :“Pake lo peluk-peluk segala lagi! Dasar kegenitan!”
Alex :“Ha? Hhhhmmmppff… Hwahahahahahahahahahahaha”
Chyntia :“Eh! Lo malah ketawa! Ngetawain kita lo?”
Alex :“Hwahahah, jadi gara-gara itu. Iya, gue emank ngetawain kalian! Kalian tu bego ya!”
Chyntia :“What? Kurang ajar lo!”
Alex :“Opz, tunggu dulu. Seharusnya yang malu itu kalian. Napa coba, kalian ngedamprat gue gara-gara hal ini doank. Kayak nggak ada kerjaan lain aja! Hwahahaha!”
Chyntia :“Sialan lo! Lo berani sama gue?”
Chyntia bersiap-siap melayangkan tamparannya ke wajah Alex lalu tiba-tiba Gourcuff datang dan…
Takk!!!
Chyntia :“Auuww, eh, Gourcuff. Ngapain di sini?”
Gourcuff :“Lo apain dia?”
Chyntia :“Ah, nggak gue apa-apain kok, gue Cuma nasehatin dia doank, habis tadi dia ngelawan gue sih.”
Gourcuff :“Oh gitu. Tapi dari tadi yang gue liat beda banget lho!”
Chyntia :“Mungkin lu salah liat kali.”
Gourcuff :“EH! LU PIKIR GUE BUTA APA? UDAH DARI TADI GUE AMA TEMEN-TEMEN GUE DI SINI. LU NGEBENTAK DIA DAN MAU NAMPAR DIA KAN?”
Chyntia :“Nggak kok, tadi ada sesuatu di pipi dia. Makanya mau gue ambil.”
Gourcuff :“UDAH DEH! LU NGGAK USAH SOK IMUT DAN PASANG TAMPANG NGGAK BERDOSA KAYAK GITU DEH! KALIAN NGGAK BISA BOHONG SAMA GUE! Jijik gue ngeliat kalian tau nggak!!”
Chyntia :“Iya! Gue mau ngasih pelajaran ama nih anak! Karena dia udah kecentilan ngedeketin lo! Dasar murahan!”
Dan…
PLAKK!!!
Gourcuff :“Lo tuh yang seharusnya murahan! Kalo ngomong, tu mulut dijaga dikit ya! Awas kalo sekali lagi lu coba ganggu dia! Lu bakalan berurusan sama gue dan gue nggak akan segan-segan ngusir lo dari sekolah ini!!”
Chyntia :“Kenapa lu ngomong kayak gitu! Emank dia siapa lu! Dan juga sekolah ini? Ha???”
Gourcuff :“DIA ADEK GUE!”
Renata :“Apa?”
Alex :“Kalian aneh ya? Padahal kalian yang bego, eh.. malah gue yang kalian bilang bego!”
Renata :“Eh, maksud lo apa?”
Gourcuff :“Kalian tau nama lengkap gue kan? Coba kalian sebutin nama lengkap gue keras-keras!”
Chyntia :“Tau lah. Gourcuff Van Ludwig kan?”
Gourcuff :“Coba kalian liat nama lengkapnya Alex di kokarde MOSnya.”
Renata :“Abe Alex Van Ludwig.”
Gourcuff :“Masih belum sadar juga?”
All :“………..”
Gourcuff :“Oke, kalau kalian masih belum sadar juga, biar gue yang kasih tau. Nama gue adalah GOURCUFF VAN LUDWIG, dan nama cewek yang kalian damprat ini adalah ABE ALEX VAN LUDWIG!!! Masih belum ngerti juga?”
All :“………”
Gourcuff :“Gue jelasin lebih detail lagi! Cewek yang kalian bilang murahan ini adalah adek kandung gue! Kalian lupa nama sekolah ini? VAN LUDWIG HS. Berarti sekolah ini punya keluarga gue!! Gue peringatin sekali lagi, kalau lu berani macam-macam lagi sama adek gue, gue nggak akan segan-segan bilang ke kepsek untuk ngeluarin lu dari sekolah ini!”

“Huuuuuuuuuu!!!” Terdengar teriakan dan sorakan mengejek untuk Chyntia cs yang mukanya udah merah kayak kepiting rebus ditambah saos, karena malu, mereka langsung lari meninggalkan Gourcuff, Alex, serta penonton yang sudah menyaksikan tontonan gratis di waktu istirahat tadi.
Alex :“Uda, ini Uda kan? Uda Gourcuff kan?”
Gourcuff :“Ya iyalah dek, kenapa emanknya?”
Alex :“Nggak biasanya Uda kayak gini! Biasanya kan Uda paling nggak mau kalau semua orang tau kalau sekolah ini milik keluarga kita.”
Illas :“Itu berarti Uda Gourcuff udah marah besar Alex…”
Gourcuff :“Kamu tau kan Lex, kalau Uda paling nggak suka kalau adek Uda dibentak-bentak sama orang. Apalagi dibilang murahan! Padahal dia tuh yang murahan..”
Alex :“Waduh Uda, sabar, sabar. Ya udah deh da. Bel udah bunyi, Alex masuk dulu ya.”
Alan :“Nggak bareng sama kita aja?”
Alex :“Nggak deh. Takut Alex liat uda. Hiii serem.. Bye Uda, bye Kak Illas, bye Kak Alan!”
Rudo :“Sialan! Masa’ cuma kalian doank? Gue nggak! Dasar! Awas aja tuh anak!”
Alan :“Hahahaha, kasian deh lu Do.”

No comments: