Sunday, August 10, 2008

VAN LUDWIG REDGALACTICOZ PART 6

Karena dihukum gara-gara telat masuk pas selesai istirahat, Alex jadi telat deh pulangnya. Saat tiba di rumahnya, Alex kaget karena dirumahnya kedatangan tamu yang ternyata sahabat lama Mom dan Dadnya Alex yaitu Mami Cathy, ngeliat Mami Cathy, hati Alex senangnya bukan main. Karena, dimana ada Mami Cathy, disitu ada Fabi, teman masa kecilnya sekaligus cinta pertamanya.

Mami Cathy :“Alex, aduh kamu udah gede aja ya. Gimana kabar kamu? Mana oleh-oleh buat Mami dari Inggris?” (langsung meluk Alex)
Alex :“Baek kok Mi, ya iyalah Alex tambah gede Mi, masa’ Alex tambah kecil sih Mi? Alex tambah cakep juga kan Mi? Hwehehe.. Oleh-oleh buat Mami minta aja sama Uda Ricardo.”
Mami Cathy :“Iya iya, anak Mami yang satu ini emang tambah cakep. Lho kok kamu celingak-celinguk sih Lex? Pasti nyari Fabi ya?”
Alex :“Mami kok tau sih kalo Alex nyariin Fabi? Fabi mana Mi? Gluk gluk glek” (sambil meminum air)
Mami Cathy :“Tadi Fabi lagi ke toilet, nah tuh Fabi. Fabiii nih, Abe udah datang. Dari tadi kamu ngebet banget kan pengen ketemu dia… Lex, tuh Fabi ada di belakang kamu”
Alex :“Crot! Uhuk uhuk uhuk! Eh, ngapain lu kesini?”
Rudo :“Eh, cewek gila! Enak aja lu semprotin minuman lu ke gue, basah tau! Lu sendiri kenapa ada di sini?”
Alex :“Eh, ini rumah gue tau! Lu mau maling di rumah gue ya?”
Rudo :“Idih, siapa yang mau maling? Gue ke sini Cuma mau ketemu Abe kok! Mami, ngapain sih kita ke sini? Mana tuh si Abe?”
Alex :“Mami?”
Mami Cathy :“Rudo, Alex kalian ini gimana sih? Mentang-mentang udah pisah lama jadi saling nggak kenal kayak gini! Oke deh, Mami kenalin lagi yah. Rudo, ini Abe yang kamu tanyain dari tadi. Alex, ini Fabi yang kamu cari-cari dari tadi. Sekarang kalian Mami tinggal dulu. Have fun ya!”
Rudo n’ Alex :“Have fun apanya Mi??!! Yang ada malah have bad!” (serentak)
Alex :“What? Oh my GOSH! Nggak, nggak mungkin. Masa’ Fabi yang dulunya baek dan lembut sekarang jadi bejat kayak gini sih? Ini pasti nightmare gue!” (masih belum percaya kalau Fabi itu adalah Rudo)
Rudo :“Gue lebih nggak percaya lagi. Abe yang dulunya baek, penakut, penurut and sayang banget sama gue sekarang malah jadi garong kayak gini! Gosh!”
Alex :“Eh, lu emang beneran Fabi?”
Rudo :“Eh bego! Ya iyalah gue Fabi, udah jelas nama gue itu FABIAN RUDO VAN ROODERNWIG, yang ada malah gue yang mau nanya ke lu. Lu beneran Abe nggak sih?”
Alex :“Nggak, gue bukan abe! Si Abe udah mati, trus badannya gue pinjem!!! Ya iyalah gue Abe! Udah jelas nama gue ABE ALEX VAN LUDWIG! Udah ah! Capek gue ngomong ama lu terus! Gue mau tidur dulu! Weeek!”
Rudo :(Senyum-senyum)

No comments: